Kamis, 21 Juni 2012

Explore Kalimantan Timur

Teriknya sinar matahari, hampir setiap hari menyambut aku di suasana pagi di Pangkalan Bun.Seperti halnya hari ini...tepat pukul 08.00 aku meninggalkan Swiss belINN Pangkalan Bun menuju Bandara Iskandar. Tujuan ku kali ini ke Berau, biasa dengan pesawat Trigana yang siap mengantar aku rame2 bersama penumpang yang lain hehe...

Boleh dibilang Kalimantan Timur adalah bagian dari pelengkap kunjungan aku, yang mana dengan menginjakkan kaki di sana berarti seluruh bagian Kalimantan sudah pernah aku kunjungi. Untuk sampai di Berau, aku harus transit dulu di Banjarmasin dan Balikpapan. Oleh karena nya awal aku membaca jadwal di tiket jadi rada kaget. Bayangkan aja pesawat ini berangkat dari pangkalan Bun jam 10.10 dan baru mendarat di Berau jam 16.20 hehe....

Nantinya selama beberapa hari di Kalimantan Timur, aku akan melakukan perjalanan ke Tanjung Selor, Pulau Derawan, Samarinda dan Balikpapan, merupakan perjalanan yang cukup panjang tapi asyik, karena selain pertama kali ke sini...banyak tempat yg unik untuk aku explore. Di samping itu, aku akan usahakan cari waktu untuk lihat Erau Festival di Kutai Kartanegara....
Okay...waktunya boarding nih....petugas mulai memanggil penumpang untuk segera naik pesawat....

Just for info setelah aku jalani penerbangan nya...ternyata transit cukup lama di Banjarmasin sekitar 1,5 jam...karena berganti pesawat ke jenis yang lebih besar...berikutnya saat transit di Balikpapan...hanya sekitar 30 menit...dan langsung terbang lagi ke Berau....

- Posted using BlogPress from my iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar