Selasa, 03 April 2012

Kurus VS Kekurusan

Morning all... Ketemu lagi...sengaja pagi ini angkat topik mengenai KURUS...kenapa ya??? Bukan kenapa kenapa kok, cuma sedikit ada beberapa tanggapan yg terjadi belakangan ini sejak aku terlihat kurus...awalnya dari gemuk pasti nya aku berusaha turunin berat badan...dan dari 89kg aku cuma punya target 80kg eh tahunya bisa berhasil menjadi 72kg skrg. Nah pada saat kurus skrg ini, aku bener2 enjoy dan ngerasa nyaman...dari segi kesehatan, dan tentunya berpakaian. Tapi apa yang menjadi penilaian teman teman dan saudara aku...ketika aku pasang profil picture di BB, komentar yang aku dapat tidak satupun yang suka hehehe... Mau tahu komentar komentar mereka : - kekurusan...jelek - kamu kelihatan tua - gemukin lagi kayak dulu - nggak fresh So...dengan semua komentar itu, aku cuma ketawa...tapi tetap berkaca atau tepatnya mengaca hehe...dan satu komentar dari aku : susah ya jadi celebrity wkwkwkwk. Tapi aku sangat Happy dan bersyukur banget lho pada semua komentar yg aku terima...karena banyak orang yg care terhadap aku...thank buat semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar