Jumat, 06 April 2012

Nusa Lembongan




Di saat aku mendapatkan waktu senggang, aku memulai perjalanan ku ke Nusa Lembongan. Jam 09.00 sudah berada di area Benoa, tempat dimana kapal The Bounty berlabuh.

Pukul 10 tepat, aku udah berada di atas kapal pesiar, dengan disuguhi lagu2 berirama disco, kapal mulai membawaku menuju ke Nusa Lembongan, kali ini aku mengambil paket yang ditawarkan oleh The Bounty dengan harga Rp. 600.000,-
Sejam perjalanan dari Benoa sampai tempat di mana Ponton milik the Bounty, aktifitas yang termasuk dalam paket yang aku beli di antaranya : Village Tour, 44M water slide, snorkeling, Banana Boat, Canoeing...

Village Tour, aku diajak ke sebuah desa penghasil rumput laut dan disuguhi pemandangan pantai yang indah dengan hamparan kapal2 kecil yg digunakan untuk mengumpulkan rumput laut...Di samping itu, aku juga berkunjung ke Gala2 Underground, dimana di sini aku bisa melihat rumah bawah tanah...

Permainan air semuanya aku coba, mulai dari snorkeling, sekedar berendam di laut sampai banana boat.

Puas dengan permainan, aku lanjutkan dengan menikmati makan siang di atas ponton, suguhan makanan yang bervariasi dari indonesia sampai western...cukup ok juga, meskipun untuk Udang ambilnya dibatasin hehe...

Pukul 15.00, aku sudah harus balik lagi ke kapal yang membawa kembali ke Denpasar...pengalaman yang cukup menyenangkan dan layak dicoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar