Senin, 05 Maret 2012

Bangkok...I am coming...

Pucuk dicinta ulam tiba....
Kata pepatah yang saat ini aku benar2 alami hehe....gimana nggak "always happy", hanya karena berharap sesuatu yang menurut aku di luar pemikiran...eh tahunya seperti mukjizat.

Perjalanan ke Bangkok baru aku rencanakan hampir di penghujung tahun ini, tepatnya di bulan Oktober...padahal kalau setiap mendengar ada yang berangkat ke sana...aku sudah pengen juga segera berangkat, ada kangen tersendiri untuk jalan2 dan ambil barang seperti tahun2 sebelum nya. Tanpa diduga ada sepupu yang berangkat ama temen nya dan perlu orang yang bisa menemani mereka jalan selama beberapa hari. Dan, amazing nya lagi....tiket PP dibayarin full termasuk nantinya selama makan di Bangkok ditanggung.

Jadi...sekarang ini tinggal menunggu beberapa hari untuk berangkat ke sana...cuti sudah diajukan, beberapa catatan kunjungan dan uang untuk mengambil barang dagangan juga ada yang support. Hidup begitu indah buat aku....semoga hal ini juga bisa dialami teman2 yang membaca atau bergabung dalam blog aku ini....

Nantikan perjalanan seru aku ke Bangkok ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar