Selasa, 13 Maret 2012

Happy Anniversary

Telat dikit nih nulisnya...

Harusnya aku tulis tepat tanggal 12 Maret 2012, dimana hari itu Ortuku tepat merayakan ulang tahun perkawinan yang ke 45

45 tahun...pastinya bukan waktu yang mudah buat mereka melewatinya... 
Bagaimana perjuangan mereka dalam menjalani hidup berumah tangga dengan dikarunia 3 anak. Aku, adikku dan kakakku. 
Kembali ke masa kecilku di mana kadang ada masa2 sulit yang harus mereka jalani, tapi seingat aku, tidak pernah sedikitpun mereka mengeluh. Mulai membuka usaha ini pindah ke itu sampai akhirnya bisa menyekolahkan aku dan saudara2 ku.
Tahun ini...merupakan tahun dimana mereka akan melepaskan usahanya, meskipun nantinya masih akan mengerjakan nya tp tidak perlu menjadi sebuah kewajiban lagi.

Yang pasti...saat aku memberi ucapan selamat kepada mereka kemarin, ada satu kalimat yang akan aku ingat...bahwa 5 tahun lagi adalah genap 50 tahun pernikahan mereka, aku berdoa berilah mereka kerukunan, kebahagiaan dan umur panjang. Dan pada saat itu, kita akan membuat sebuah pesta kecil untuk merayakan nya.

Happy Anniversary buat Papi and Mami...I love u more than i can say....Terimakasih buat kasih sayang dan cinta yang nggak akan habisnya buat aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar