Selasa, 20 Maret 2012

News from Bangkok

Aloooo...sorry nih buat semuanya...baru bisa update blog nya skrg...padahal sejak mendarat aku udah urus sim card untuk BB dan Ipad...

Tapi yg buat kaget begithu mau update blog nya lewat Ipad, bahasa yg muncul di menu malah bahasa Thailand hehe...jadinya bingung.com


Nah ini pas baru aku buka...ternyata bisa tanpa menu bahasa Thailand karena aku isi baru bukan edit hehe...OK pastinya misi ke Bangkok kali ini dengan membawa sepupu aku cukup berhasil...dan malah jadi terinspirasi buat terima orderan buat siapa saja yg pengen ke Bangkok, bisa ajak aku sbg guide hehe...


Detail perjalanan selama di Bangkok bakal aku share di tulisan berikutnya ya...karena 3 hari di sini banyak yg mau aku sampaikan...tp satu kalimat Bangkok, surga buat tourist hehe...ok sampai di next story ya


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar